Rabu, Juni 03, 2009

lagu jadul anti korupsi








Sejujurnya, korupsi emang udah gak disukai sejak dulu. Lagu jadul ini hanya merupakan salah satu dari sekian ekspresi tersebut. Hayuk kita ngefight lawan korupsi, ciaat...
***
AKU ANAK DESA - ADE PUTRA
Cipt. A. Riyanto

a)
Aku anak desa, lulusan SMA
punya cita-cita membangun negara
kusingsingkan lengan, ku pergi ke kota
cari pengalaman, menambah diploma.

Reef:
Semangat menyala dalam dada
melamun aku dalam kereta
ingin aku menyumbang tenaga
pasti aku kan membangun desa

b)
Sesampai di kota, banyak pengalaman
hampir tak percaya, ini Indonesia
mobil dan bis kota, baris di jalanan
penuh rasa bangga dan terharu pula

Reef:
Kuhanya sempat baca di koran
di kota banyaklah kejahatan
mencuri uang juta-jutaan
korupsi menghambat pembangunan

c)
Dalam lubuk hati, aku pun berjanji
bila saat nanti, ku dapat berbakti
membangun desaku dengan mental tinggi
Tuhan Maha Kuasa semoga merestui

Reef:
Yang namanya pungli, aku anti
segala korupsi, aku benci
Indonesia makin jadi rapi
ayo membangun negeri sendiri

Tidak ada komentar: